Kamis, 11 Agustus 2011

ZONACLIX TETAP KREDIBEL DAN BISA DIPERCAYA

Setelah maintenance, Zonaclix-com, PTC terpercaya Indonesia, kembali online. Setelah online lagi, menurut saya, Zonaclix layak dipercaya. Buktinya, saya yang masih pemula ini, langsung mengecek data. Beberapa data tidak sesuai dengan keadaan saat sebelum maintenance. Setelah saya tanyakan ke support, langsung pihak admin membetulkan data saya. Bahkan..., ini yang menggembirakan, saya mendapatkan kompensasi berupa perpanjangan masa berlaku premium member saya :)

Bagaimana dengan rr (referral sewa) di Zonaclix. Saya jamin, rr yang kita sewa di Zonaclix termasuk rr pekerja keras. Dari pengamatan saya tiap waktu, terlihat bahwa saldo saya bertambah, bertambah, dan terus bertambah. Dari mana tambahan saldo itu kalau bukan dari rr? Jadi, tak usah khawatir tentang rr di Zonaclix. Mereka (rr itu) akan membantu kita menambah pundi-pundi saldo utama :) . Anda tertarik?

Kalau tertarik untuk ikutan ber-PTC, klik saja di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar